Senin, 05 November 2012

#PART 3: CLOSING CEREMONY: “RAN” CONCERT in BANDA ACEH COFFEE & FOOD FESTIVAL 2012



Festival kopi dan makanan telah memasuki malam terakhir. Para pengunjung terlihat lebih ramai dari malam-malam sebelumnya, terutama pengunjung dari kalangan muda-mudi Banda Aceh. Anak-anak muda memadati Taman Sari untuk mengikuti acara penutupan yang dijadwalkan akan ditutup dengan hiburan band tingkat nasional “RAN”. Pengunjung sudah memadati lapangan sejak sore hari, cuaca mendung tidak mengurangi antusias pengunjung untuk menonton konser RAN di malam terakhir penyelenggaraan festival tersebut.Termasuk saya dan teman-teman turut hadir ke lokasi acara untuk melihat secara langsung RAN bernyanyi dan menghibur muda-mudi Banda Aceh yang haus akan hiburan. Sembari menunggu  konser RAN dimulai, kami memilih untuk menikmati kopi Aceh di gerai Taufik Kopi dan berpoto bersama.







Konser RAN di acara festival kopi malam itu menggunakan konsep acara yang sangat bagus karena dapat menarik animo muda-mudi Banda Aceh untuk meramaikan dan memeriahkan closing ceremony festival tersebut. Hal ini terbukti karena mudahnya kita berjumpa dengan teman-teman bersama rombongannya di malam itu.

Hafiz & The Gang
Kembalinya Ofan ke Banda Aceh


Berbagai Komunitas Menyatu Untuk Meramaikan Konser
  
Persiapan panitia terlihat sangat baik untuk mensukseskan acara. Pengamanan dan segala perlengkapan yang bersangkutan dengan konser telah dipersiapkan.

Fokus sama Para Polisi yg dibelakang ya :)


Operator Pencahayaan
Para Operator
 Semua perlengkapan siap untuk difungsikan dan RAN pun siap untuk mengguncang Banda Aceh.























Konser RAN diakhiri dengan kembang api yang muncul dari bawah panggung.




















Berakhirnya konser RAN maka berakhir pula serangkaian acara pada Banda Aceh Coffee & Food Festival 2012. Semoga acara yang sangat berkesan ini dapat diselenggarakan lebih baik di tahun depan.
VISIT BANDA ACEH 2013


Tidak ada komentar:

Posting Komentar